Rabu, 02 Desember 2009

Antara kaki panjang dan kurang panjang

Ini postingan gue ambil juga dari note fb temen gue .. ahahaha
gag kreatif ya gue . ahahah 



qhuda dateng k rumah gw ..

iseng2 gw belajar motorrrr ..

guru mengemudi nya c qhuda ..

romantisss bgdd kann .. wakkakkak

pergi nya qhuda yg bonceng gw ..

masiihh aman broo cuma agak d kejar2 ama truk doang wkakaka..

pulang nya gw yg bawa ..

gilaaa gw ga pernah ngebonceng oranggggg ..

takut bgt gw ..

tapi klo takuttt kapan bisa ny ??

wakakkaka

uda nympe komplek dpan rumahhh ..

uda belok2 dket gang rumahhhh ..

tiba2 suatu hal yg gak keren itu terjadi ..

wkakakakka

gw nikung k kiri tnyata ada mamang buahhh ,,

hampiirrr nabrak gw berlawanan arahh ..

untung kaki saya panjang jd saya bisa mengarahkan motor k arah yg lebihh baikk ..

wkkaka ..

tapi malu gla d liatin tetangga yg lg duduk d saung ...

untung gw ga nabrakkk ..

berikutnya ..

kami mengambill helm dan memakainya .

mencoba extrme d jalan rayaa ..

sumpah ngeri d situu bnayak truk yg berkeliaran n ngebut2 ..

si qhudaaa ng rem gag becus gw mentalll muluuu !! gak pke perasaaan ng rem nyy ..

wkakaakakkkaka ..

skarang giliran qhuda yg d permalukann .

pas uda nyampe di rumah gw lg .. motor mu d masukn k dalem kann..

garasi gw tuh nanjakk ..

dy mencoba nanjakk ..

tapii pa sawdara2??


kakinya kurang panjang shingga tidak bisa menahan bebann motorrr ..


wkakka ,,

akhirnaaa dy pun mental dan jatuh k bawah dan berteriak "EMAK"


wkakkkakaak gw ngakak tanpa ngbantuin dy bgunn ..

tetangga pada ngliatinn dyy smuaaa ..

gw berdirinn motor gw trus gw masukin ( karena kaki gw panjang jd gw bisa nanjakin motorr ) wkaakka

setelah kjadiann ini gw mengambil kesimpuln antara kaki panjang dan kurang panjang

sangat berpengaruh dalm mengemudikan motor .. wkakakka

0 komentar:

Qhuda

ahahahha ...
hayoh .. hayoh .. ( geje )

Qhuda

Lalalalala ( Geje )

  © Blogger template 'Contemplation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP