Rabu, 02 Desember 2009

sundae with qhuda

Hal yang terjadi dalam postingan ini tidak tepat 100 % benar seperti bayangan anda . Jadi tolong yah jangan mikir yang aneh2 karena banyak kata2 yang harusnya di sensor dalam postingan ini . hokehhhhhhh !!!!!!!

knpa yah stiap hri minggu sama kuda pasti ada aja kejadian yg gila wkkaaka ..

this is the story ..

dy k rumah gw .,

katanya meuh lagi empet d rumah ..

ya sudahlah gw undang k rumah gw ..

sesampai ny d rumahh .. biasa kita ntn vdio agnes am yun ho ..

dan kbiasaan terburuk kita adalah nari2 gag jelas ..

dan mgkn sbntar lg gw bakal ngupload vdio nari terburuk gw . wkaakakkka ..

terus gak lma kmudian gw am qhuda mo k rumah riaa naek motor ..

nyokap gw yg bawa .. so kita naek motor bertiga ..

gw d tengah si kuda paling blakang ..

dan gw gak pw bgt toket dy nempel2 d blakang gw .. wkakakakaa ..

dan pikiran mesum kita mulayy brjalan ..

qhuda berteriak2 nyuruh gw geserann wkaakkkkakkaa ..

gw juga ngeri klo c qhudaaa tiba2 melukk gw dari blakang.. wkakkakakaa ..sumpah gw ngeri !!!

akhirnyaa gw turun d dpan graha dan kita jlan .. sumpah gw seksi bgt cuma pake boxer !! wkaaka ..

muka brantakan gak mandi lg .. wkkakaka ..

tiba d rumah ria ..

ria lg mandi jd kita nunggu ria d kamar ..

perasaan gw sangat gak enak saat gw hanya berdua d kamar sama kuda ..

gw ngeri .. akan ada terjadi hal kotor d ruangan itu ,!!! wkakkakkak ..

dan ternyata bnerrr bgt lgsg saja pkirann mesummm si qhuda jalaaann .. wkakkkkaka

dy mulay ngmg2 gak jelasssssss .. sambil ter engah2 entah knapa wkakakkaa ...

gw gelii ihh yakkkk .. dy ng jatohin gw k bawah lantaii ngeri bgt idihh ..

wakkkaaka ,,

ng gelitikin gw mpe gw ga bisa berenti ktawa ..

sbnrnya gw bukan ktwa krna lucu tpi gw ngeri d apa2in wkkakakkkakka ..

takutttttttttttttt sangeeee wkakaka

udah enough gw gak tahan hampirrr sajaaaaa .. gw lgsg keluar dr kamar dgn rambut acak2 an gak je wakakakkka ...

aman deh gw,,

uda gtu kta ntn film setannnn..

abis itu kita karokeann .. dy bernyanyi dgn sangat bagussss wkakkakkakaaaakakak !! ..

abis itu gw laper jd kita beli mie ..

passs masakkk mie .. dy lg nuangin bumbuu .. dan minyak nya muncrattt k rambuttt gw ! anjrott lengkettttt ..... kwakakaaaa somprettttt ..

yaudahh kta mamam dehh .. abis makan kita k balkon sama riaa waakkakaka ..

kta ng rock show bareng hahaahaha ..

sesuatu yg gilaaaa .. haahahaah ..

trussss fto2 dahh .. wokeeehhhhh .. cerita nya udahan kwkakaakaka ..

0 komentar:

Qhuda

ahahahha ...
hayoh .. hayoh .. ( geje )

Qhuda

Lalalalala ( Geje )

  © Blogger template 'Contemplation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP