Rabu, 02 Desember 2009

Intro ..

Haii !!!!!!!!!!!!!!!
Haii lagi !!!!!!!!!!!!!!
Hai lagi ah !!!!!!!!!!! ( ahahahahah geje )
itulah gue .. orang yang selalu geje , cuek , jutek dan semaunya sendiri

hahah . gue adalah orang yang kadar kewarasannya di bawah rata2 dan juga agak sedikit aneh . ahahahha . yup !! that's me ..


dan gue ADALAH orang yang rame , gokil , gag tau malu , agak sedikit gag tau diri , manusia yang kadar keBOKEKannya sangat parah , mungkin bisa diblang gue adalah orang yang hampir gag pernah bawa uang banyak dan punya utang dimana ( maaph banget buat temen2 yang suka gue utangin dan gue palakin, semua itu di luar kuasa gue . ahahah . )


terus gue apalagi yah ?
etnis gue adalah orang yang hobinya paling suka ama komputer dan ngupil ...
yup ! ngupil !!!!!!! adalah kegiatan yang paling COOL yang biasa lakukan . ahahah .


oke !!!!!
mungkin u pada bingung gue ini cewe apa cowo yah ?
gue sendiri juga bingun w ini berjenis kelamin apaan ? ahahah . wanitakah ? pria sejati kah ? ato waria kah ? ahha . 

yasudalah . etnis dengan segala kekurangan dan kekacauan gue . gue juga punya kelebihan . gag adil dong kalo Tuhan ngasi gue kekurangan tanpa kelebihan ? ya gag ? ahahahha 


udaahlah cape gue ngetiknya . ahahahah .


Tha.Tha

0 komentar:

Qhuda

ahahahha ...
hayoh .. hayoh .. ( geje )

Qhuda

Lalalalala ( Geje )

  © Blogger template 'Contemplation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP